Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, Msi Hadiri Syukuran dan Resmikan Jalan Lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang  Kecamatan Lubuk Sikaping

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, Msi Hadiri Syukuran dan Resmikan Jalan Lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang  Kecamatan Lubuk Sikaping
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH, Msi bersama Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Ristawardi, ST dan Beberapa Kepala SKPD, Camat Serta Masyarakat Meninjau Jalan Lingungan Labuah Pandak Lubuk Paniang Kecamatan Lubuk Sikapiing

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, Msi hadiri syukuran dan resmikan jalan lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang  Kecamatan Lubuk Sikaping sepanjang 750 meter, Senin (04/01/21) kemarin.

Acara syukuran oleh masyarakat tersebut, juga dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD Pemerintahan  Daerah Pasaman, Camat Lubuk Sikaping, Wali Nagari Sundatar dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Demokrat Ristwardi.

Pada acara tersebut, Perangkat Nagari (Jorong) setempat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dan jajaran yang telah menganggarkan dana  dari APBD Kabupaten Pasaman Tahun 2020 sehingga dapat terbangunnya jalan yang sudah lama diidamkan masyarakat setempat.

Jalan lingkungan yang disyukuri masyarakat dan diresmikan oleh Bupati Yusuf Lubis menghabiskan dana  APBD  Kabupaten Pasaman Tahun 2020 sebesar Rp. 192, 5 Juta merupakan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, Ristawardi, ST.

Bupati Yusuf Lubis menyampaikan kepada masyarakat setempat harus bangga punya perwakilan DPRD seperti Ristawardi yang cukup memperhatikan warga masyarakat di daerah pemilihannya, sehingga memprioritaskan pokirnya untuk pembangunan jalan tersebut yang sudah lama diidamkan masyarakat.

"Dengan terbangunnya jalan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta dapat meningkatkan produktifitas pertanian di wilayah ini", kata Yusuf Lubis.

 
Sementara itu, Ristawardi kepada warta.co.id menyampaikan, sudah cukup lama warga masyarakat disini menantikan terbangunnya sarana jalan lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang  Kecamatan Lubuk Sikaping yang memadai untuk kelancaran aktivitas warga sehari-hari, khususnya dalam kegiatan produktifitas pertanian.

"Dapat dikatakan hampir 95 persen warga masyarakat disekitar jalan yang dibangun tersebut bermata pencaharian sebagai petani, jadi tidaklah heran kalau masyarakat sekitar mendambakan terbangunnya sarana jalan tersebut, karena keberadaan jalan tersebut sangatlah vital, mengingat jalan yang dilalui warga yang berada di pedalaman lingkungan sangatlah sempit, bahkan harus menyisir disela perkarangan rumah warga yang lain, untuk itulah kami prioritaskan pokir kami untuk pembangunan jalan ini sebagai upaya peningkatan perekonomian masyarakat sekitar", tutup Ristawardi.

Pasaman
Calvin Maruli

Calvin Maruli

Previous Article

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman Ucapkan...

Next Article

Kepala Bakeuda Pasaman, M.Roni, SE Lantik...

Related Posts

Peringkat

Profle

Heriyoko

Nisa

Nisa

Postingan Bulan ini: 24

Postingan Tahun ini: 24

Registered: Dec 21, 2020

Calvin Maruli

Calvin Maruli

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 8

Registered: Nov 8, 2020

Heri Nasution

Heri Nasution

Postingan Bulan ini: 5

Postingan Tahun ini: 5

Registered: Nov 28, 2020

WARTA.CO.ID

WARTA.CO.ID verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 9, 2020

Profle

Calvin Maruli

Warga dan Pedagang di Jakarta Mengeluh, Tahu dan Tempe  Masih Langka
PPKM Jawa Bali, Pelaku Usaha Minta Pemerintah Menjaga Daya Beli Masyarakat
Kementerian Perhubungan Luncur Aplikasi Jakarta Electronic Ticketing Bus (Jaketbus), Ini Caranya
Didepan Pejabat Eselon II dan Lingkup Sekda, Wabup Bogor: Tingkatkan SDM dan Gerak Cepat

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, SH, Msi Resmikan Gedung Baru Puskesmas Kuamang Nagari Panti Timur
Pada Akhir Masa Jabatan, Bupati Pasaman Lakukan Kunker dan Silaturahmi Ke Tiap Kecamatan di Kabupaten Pasaman
KPU Pasaman Tunggu Surat Resmi MK Untuk Penetapan Calon Terpilih Pilkada 2020
Rapat Evaluasi Relasi, Ketua KPU Pasaman Ucapkan Terimakasih Telah Mensuksekan Pilkada Serentak Tahun 2020
Kepala Bakeuda Pasaman, M.Roni, SE Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Fungsional AKPD